Funso hadir dalam Tanah Air kenalkan sajian menu berbasis ubi

  • admin
  • Agu 07, 2024

Ibukota Indonesia – Perusahaan makanan dan juga minuman selama China Funso hadir di Negara Indonesia dengan menghadirkan perubahan terdiri dari sajian menu makanan lalu minuman berbasis ubi.

"Visi Kami adalah menyebabkan kenikmatan serta keunikan racikan lalu resep dari China, yang dipadukan dengan pasokan substansi baku barang lokal, guna menciptakan komoditas yang dimaksud memenuhi keinginan lalu sesuai dengan lingkungan ekonomi Indonesia," kata Direktur Funso Nusantara Irene Wijaya pada rilis pers yang dimaksud diterima, Senin.

Funso pada bahasa mandarin berarti ubi serta mempunyai target pangsa yang dimaksud mencakup semua kalangan mulai dari anak-anak sampai pendatang dewasa.

Funso hadir pada tanah air dengan membawakan produk-produk berbasis ubi yang mana dikemas di bentuk resep modern seperti Ubi Brulee with Ice Cream juga topping Boba dari ubi, Crispy Wrap berbahan dasar ubi, serta sosis dengan isian ubi cube.

Selain itu, Funso juga menawarkan minuman menyegarkan seperti 1L Signature Kimkit Lemonade, juga Pistachio Smoothies.

Ubi, sebagai salah satu sumber karbohidrat utama yang dimaksud kaya serat, vitamin, lalu mineral sangat bermanfaat untuk merawat keseimbangan nutrisi tubuh.

Ubi yang dimaksud kaya pencegah oksidasi alami dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kemudian merawat kesegaran jantung. Dengan mengonsumsi ubi secara teratur, rakyat tidaklah belaka mendapatkan faedah gizi yang tersebut baik, tetapi juga membantu keberlanjutan pangan lokal.

Dengan moto, So Fun So Yum! Funso membuka outlet pertama kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Ibukota Utara. Funso juga menawarkan kegiatan kemitraan dengan dua konsep, yakni Lite Store kemudian Regular Store.

Artikel ini disadur dari Funso hadir di Indonesia kenalkan sajian menu berbasis ubi

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *