Social House hadirkan menu baru dengan konsep “Social Comfort”

  • admin
  • Agu 07, 2024

Ibukota Indonesia – Kafe Social House dari Ismaya Group telah terjadi meluncurkan sebagian menu baru yang tersebut mengedepankan konsep Social Comfort, yakni perpaduan antara kenyamanan rasa pada makanan dengan sentuhan inovatif serta bahan-bahan berkualitas tinggi.

Dalam keterang pers yang diterima di dalam Jakarta, Selasa (23/7), beberapa menu baru yang mana dihadirkan adalah char-grilled tomahawk (steak USDA prime tomahawk yang digunakan disajikan dengan saus khas), tacos de carne (daging wagyu panggang dengan jalapenos), nasi goreng buntut, sup buntut, oxtail cabe ijo (buntut cabai hijau), juga smoked beef bacon carbonara.

“Menu baru ini dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan kami dengan sentuhan khas Social House," kata Marketing Director Ismaya Lifestyle Jessa Prawidya.

Selain menu makanan, Social House juga memperkenalkan konsep Social Sips yang digunakan memungkinkan pelanggan mencicipi bervariasi pilihan cocktail serta wine. Ke depannya, akan ada lebih lanjut banyak iklan serta penawaran menyita perhatian untuk minuman yang mana dapat dicoba oleh pelanggan.

Sebagai your social place atau tempat bersosialisasi, Social House juga miliki Social Club yang digunakan memungkinkan pelanggan untuk mengadakan perjumpaan atau aktivitas sosial dengan tema bulanan.

Mulai dari klub buku, lokakarya seni hingga acara musik yang mana menjadi bagian dari komitmen Social House sebagai tempat berkumpul yang mana menginspirasi serta memperkuat komunitas.

"Kami ingin berubah menjadi destinasi yang mana menggabungkan kuliner, seni lalu komunitas yang digunakan dapat memberikan kehangatan kemudian kenyamanan bagi para pelanggan," kata Jessa.

"Dengan peluncuran menu baru ini, kami yakin Social House akan semakin menguatkan posisinya sebagai tempat sosial pilihan di Jakarta," begitu ia berkeyakinan.

Artikel ini disadur dari Social House hadirkan menu baru dengan konsep “Social Comfort”

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *