Hal ini Alasan Mazda CX-5 Berlimpah Fitur kemudian Punya Angka Lebih

  • admin
  • Agu 15, 2024

INFO OTOMOTIF – Mazda CX-5 bermetamorfosis menjadi pilihan Sport Utlity Vehicle (SUV) yang digunakan menyita perhatian selama acara akbar sebelas hari Gaikindo Nusantara International Auto Show atau GIIAS 2024, 18-28 Juli pada ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dimensi kompak dari Mazda CX-5 ternyata menyuguhkan berbagai fasilitas yang digunakan meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan juga penumpangnya.

Adapun, Mazda CX-5 punya dua pilihan selera yang diyakini cocok bagi konsumen di Indonesia. Pilihan pertama adalah CX-5 Elite berpenggerak 2WD.

CX-5 Elite cocok bagi yang dimaksud senang tampilan premium. Dengan side cladding yang tersebut sewarna bodi, pelek desain baru berukuran 19 inci, dan juga bagian wajah juga tampil mewah dengan Grille Signature Wings yang tersebut menggunakan chrome.

Lalu, pilihan kedua ada CX-5 Kuro berpenggerak AWD.

Keunggulan CX5 Kuro adalah selain andalkan penggerak AWD, terdapat roof interior berwarna hitam, tampilan eksteriornya juga sporty. Pelek tampil agresif dengan warna hitam. Sedangkan bagian grille mesh berwarna hitam dan juga body cladding juga berwarna hitam gloss.

Pengendara lalu penumpang depan akan dimanjakan oleh ventilated seat sehingga tubuh bisa saja lebih tinggi cepat sejuk pada waktu mengakses kabin. Kemudian akan disapa oleh layar infotainment berukuran 10,25 inci yang sangat lengkap memberikan informasi perihal kendaraan.

Adapun, pengisian sumber energi kendaraan sanggup gunakan USB Type-C Connectivity yang dimaksud kebanyakan digunakan oleh smartphone ketika ini.

Ketenangan berkendara pada waktu berada di dalam Mazda CX-5 sudah ada didukung oleh layanan Safety I-Activesense; Smart Brake Support, LAne Departure Warning System, Lane Keeping Assist System, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Mazda Radar Cruise Control, Cruising & Traffic Support, dan juga Adaptive LED Headlight.

Melesat percaya diri ke jalan raya berkat pengaplikasian mesin SKYACTIV-G berkapasitas 2.500 cc, 4 silinder, DOHC, Dual S-VT dengan teknologi Cylinder Deactivation.

Sebagai informasi, teknologi Cylinder Deactivation ini meyakinkan dapat mematikan pengapian 2 silinder lewat Hydraulic Lash Adjuster (HLA) di mana melaju di kepadatan berikutnya lintas. Sehingga berdampak pada pemanfaatan materi bakar.

Perihal tenaga maksimalnya mencapai 188 hp pada 6.000 rpm serta torsinya 252 Nm pada 4.000 rpm. Performa kuat namun kekal efisien berkat transmisi otomatis 6 percepatan berteknologi torque converter, sehingga tetap menjanjikan perorma lebih besar andal.

Bergerak juga lebih besar lincah berkat adanya fasilitas Mi-Drive. Di Mazda CX-5 Kura bisa saja memilih mode Sport – Normal – Offroad. Sementara untuk CX-5 Elite mampu memilih mode Normal lalu Sport.

Selama sebelas hari ke GIIAS 2024, Mazda CX-5 ini menawarkan exclusive sales deal, sebagai Paint Protection Film, Mazda Curated Merchandise. Booth Mazda mampu ditemui di dalam Hall 7 ICE-BSD.(*)

Artikel ini disadur dari Ini Alasan Mazda CX-5 Berlimpah Fitur dan Punya Nilai Lebih

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *