Han Ji Min juga Choi Jung Hoon Berpacaran, Waganet : Citranya Bisa Mengalami Kerusakan

  • admin
  • Agu 21, 2024

JakartaHan Ji Min serta Choi Jung Hoon mencuri perhatian publik, setelahnya keduanya terbuka tentang hubungan mereka. Warganet menyoroti latar belakang keluarga Choi Jung Hoon yang dimaksud terlibat tindakan hukum kriminal.

Han Ji Min kemudian Choi Jung Hoon mengumumkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan lewat perwakilan tiap-tiap pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Memang benar Han Ji Min dan Choi Jung Hoon baru-baru ini mulai berkencan. Mereka saling mengenal melalui acara ‘Choi Jung Hoon’s Night Garden’. Han Ji Min terus-menerus menjadi penggemar berat Jannabi. Tolong ucapkan selamat terhadap pasangan tersebut,” kata agensi BH Entertainment, yang menaungi Han Ji Min.

Pernyataan sejenis juga diungkapkan Peponi Music, label rekaman yang mewakili Choi Jung Hoon. “Kami sudah mengonfirmasi bahwa mereka itu pertama kali mengenal satu identik lain melalui ‘The Seasons – Choi Jung Hoon’s Night Garden’, kemudian baru-baru ini mulai berkencan,” kata label tersebut. 

Choi Jung Hoon Disamakan dengan Lee Da In

Kabar terkuaknya hubungan pribadi para artis menyebabkan warganet antusias. Bahkan sehari sebelum pernyataan tentang hubungan mereka, sebuah video berjudul Han Ji Min-Cho Jung Hoon Jannabi, fan tumbuh berubah menjadi kekasih? diunggah pada komunitas online. 

Dalam video tersebut, keduanya sedang duduk bersebelahan pada sebuah restoran dalam Seoul dan juga memandang tempat yang sama. Mereka nampak santai menghabiskan waktu tanpa memperhatikan pandangan orang-orang di dalam sekitar mereka.

Saya pikir sebuah artikel segera keluar,” tulis netizen lain yang mana meninggalkan komentar di dalam unggahan The Seasons-Choi Jung Hoon’s Night Park, di kanal Youtube KBS Kpop. 

Namun yang lainnya merasa kecewa Han Ji Min menjalin hubungan dan juga Choi Jung Hoon. “Bagaimana mungkin saja ia (Han Ji Min) tak tahu ketika ia mengemukakan beliau adalah penggemarnya?  Orang-orang menangisi unnie mereka sungguh lucu,” kata netizen. 

 “Saya berharap beliau akan bertemu seseorang yang dimaksud baik tetapi akhirnya malah menurunkan levelnya,” kata yang dimaksud lainya.

Duh, citranya mampu rusak,” ujar yang tersebut lain.

Sebagian menyorori latar belakang keluarga Choi Jung Hoon yang mana dianggap kontroversial.  “Keluarganya secara kriminal berafiliasi dengan Kim Hak Eui, tapi Choi Jung Hoon muncul pada I Live Alone serta bertugas seolah-olah beliau tiada kaya,” kata warganet.

Dia (Choi Jung Hoon) bertingkah seolah-olah beliau miskin tapi ternyata ia berasal dari keluarga kaya juga segera bermetamorfosis menjadi anak individu penjahat. Musiknya bagus,” kata yang tersebut lainnya. 

Bahkan mengingatkan pada kontroversi pernikahan Lee Seung Gi dan juga Lee Da In. “Ah, aku tidak ada percaya ia adalah laki-laki yang dimaksud setara dengan Lee Da In (istri Lee Seung Gi).  Sungguh, Korea adalah surganya para penipu,” kata warganet. 

KOREABOO | KDRAMASTAR

Profil Han Ji Min Pemeran Utama Drakor Behind Your Touch, Siapa Sangka Usianya 41 Tahun

Artikel ini disadur dari Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Berpacaran, Waganet : Citranya Bisa Rusak

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *