Perilisan Video Musik Gala Bunga Matahari, Sal Priadi Tak Berniat Bikin Sedih

  • admin
  • Agu 21, 2024

JakartaSal Priadi mengaku tak ada niat sedikitpun untuk menimbulkan para pendengarnya semakin sedih dengan perilisan video musik ‘Gala Bunga Matahari’ pada Kamis, 8 Agustus 2024. Bersama Aco Tenriyagelli sebagai sutradara, Sal Priadi semata-mata mencoba mengemas dengan cara terbaik untuk lagu yang dimaksud berhasil menimbulkan berbagai warga menangis setiap kali mendengarkannya.

“Kita kayak lagi mempersembahkan tempat yang digunakan terbaik buat lagunya,” kata Sal Priadi di konferensi pers perilisan video musik ‘Gala Bunga Matahari’ pada kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 8 Agustus 2024. “Enggak ada niatan-niatan harus (dibikin) sedih.”

Hal sama juga diutarakan oleh Aco. Sebelum merealisasikan video musik ‘Gala Bunga Matahari’ yang dimaksud dibintangi oleh Gempita Nora Marten juga Landung Simatupang, Aco berbagai berdiskusi dengan Sal Priadi mengenai konsepnya. Keduanya setuju untuk tak menimbulkan cerita yang tersebut sedih, sehingga dipilihlah warna-warna cerah dan juga visual yang menyenangkan.

“Gue ingin meng-embrace kehangatan lagunya. Kalau responsnya orang-orang jadi terharu, itu sudah ada ke luar kontrol gue,” kata Aco.

Sal Priadi Ingin Hadirkan Pengalaman Berbeda Lewat Video Musik ‘Gala Bunga Matahari’

Gempita Nora Marten membintangi video musik ‘Gala Bunga Matahari’ dari Sal Priadi. Foto: YouTube Sal Priadi

‘Gala Bunga Matahari’ merupakan salah satu lagu dari album terbaru Sal Priadi yang tersebut dirilis pada 30 April 2024 bertajuk Markers and Such Pens Flashdisks. Sal Priadi sendiri tiada menyangka lagu yang disebutkan dapat sampai seterkenal sekarang. Dengan sambutan yang digunakan luar biasa itu, Sal Priadi ingin memberikan pengalaman lain lewat video musik ini.

“(Video musik) ini seperti melengkapi lagunya, memberikan pengalaman yang tersebut berbeda,” kata Sal Priadi. “Kita benar-benar melakukan ini dengan setulus-tulusnya.”

Sal Priadi: Lagu ‘Gala Bunga Matahari’ Mencari Jalannya Sendiri

Sampai ketika ini, lagu ‘Gala Bunga Matahari’ masih terus digunakan untuk menggambarkan kerinduan merek terhadap orang-orang tercinta yang digunakan telah tiada. Sal Priadi mengaku menangis ketika membaca cerita-cerita merekan di dalam media sosial.

“Ketika lagu ini related dengan berbagai orang, gue merasa lagu ini mencari jalannya sendiri untuk bisa saja datang ke pengalaman-pengalaman pribadi para pendengar. Kami belaka memberikan jalan terbaik untuk sanggup menyampaikan atau mengantarkan lagu ini ke tempat-tempatnya,” kata Sal Priadi.

Menurut Sal Priadi lagu ‘Gala Bunga Matahari’ tidak cuma mengenai kerinduan terhadap orang-orang yang tersebut telah berpulang, tetapi justru ingin menyemangati dia yang masih diberikan kesempatan untuk sanggup terus menjalani hidup dengan sebaik mungkin. Seperti lirik lagunya, “Jalani hidup dengan penuh sukacita serta percaya kau ada dihatiku selamanya.”

Artikel ini disadur dari Rilis Video Musik Gala Bunga Matahari, Sal Priadi Tak Berniat Bikin Sedih

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *