KAI Wisata membantu sektor ekonomi kreatif melalui Sumbawa Nusantara Fair 2024

  • admin
  • Okt 22, 2024

Ibukota Indonesia – PT KA Peluang Usaha Pariwisata (KAI Wisata) bergabung berpartisipasi pada "Pameran Lombok Sumbawa Nusantara Fair 2024" yang tersebut dijalankan oleh Kementerian Perjalanan lalu Sektor Bisnis Kreatif (Kemenparekraf) RI di Sirkuit Internasional Mandalika untuk memeriahkan acara MotoGP 2024 sekaligus memasarkan barang lalu layanan dari para mitra co-branding Kemenparekraf.

"Keikutsertaan kami adalah wujud komitmen untuk menyokong pengembangan pariwisata di Indonesia, khususnya pada Nusa Tenggara Barat," kata Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto, diambil dari keterang resminya dalam Jakarta, Selasa.

Dalam kesempatan tersebut, KAI Wisata turut membantu Kemenparekraf melalui pemasaran lini bidang usaha kereta wisata terhadap wisatawan lokal maupun Internasional.

“Kami berupaya mendebarkan lebih lanjut berbagai wisatawan juga meningkatkan perekonomian lokal juga dapat bersaing dengan pariwisata internasional," kata Wawan.

Selain berpartisipasi di kegiatan pameran tersebut, Wawan juga diundang sebagai pembicara pada Rapat Kerjasama Nasional dengan tema “Pemasaran Wisata lalu Sektor Bisnis Kreatif di Nusa Tenggara Barat.”

Dalam presentasinya, Wawan menekankan pentingnya kolaborasi bervariasi pihak di mengembangkan pariwisata Indonesia, dan juga kemungkinan bursa yang dimaksud lebih lanjut besar dari wisata mancanegara.

“KAI Wisata percaya bahwa kerja sejenis dengan Kemenparekraf lalu mitra lainnya akan memberikan dampak positif, tidak ada hanya saja bagi KAI Wisata, tetapi juga bagi seluruh pelaku lapangan usaha pariwisata," tutupnya.

 

Artikel ini disadur dari KAI Wisata dukung ekonomi kreatif melalui Sumbawa Nusantara Fair 2024

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *